Rabu, 23 Januari 2008

Fan premium dengan disain blade khusus

Produsen produk premium fan Noctua kembali mengeluarkan fan dengan disain khusus.

Noctua NF-P12 memiliki putaran lebih tinggi dibanding produk NF-S12, dan meningkatkan aliran udara atau airflow dari disain blade / fin fan.

Noctua NF-P12 dapat langsung dihubungkan dengan sumber power dari mainboard karena pemakaian power fan ini cukup minimal. Dengan putaran 1300 hanya mengunakan power 0.09A. Tingkat efisiensi dari power rendah disebabkan pengunakan coil khusus yang lebih kuat dibanding fan biasa

Paket Noctua NF-P12 diberikan 4 karet peredam suara, atau anda dapat memasang ke casing computer dengan baut biasa. Tersedia 2 adapator atau konverter penurun tegangan dari Ultra-Low-Noise Adaptor (U.L.N.A.) dan Low-Noise Adaptor (L.N.A.)

Kedua adaptor mengunakan resistant 90 ohm dan 50 ohm. Ultra-Low-Noise Adaptor (U.L.N.A.) dan Low-Noise Adaptor (L.N.A.) bisa dipergunakan bila suara bising dirasakan masing menganggu. Atau pengunakan pada Multimedia PC dengan kemampuan procesor rendah power yang memerlukan fan tanpa suara bising berlebihan. Dengan penurunan voltage pada fan, tingkat noise fan dapat ditekan mencapai 16.9 desibel atau lebih rendah dengan 12.6 desibel.

1 komentar:

Dummies mengatakan...

Hi...it's nice blog...keep on bloggin,

Cheer,
Narmadi